June 2020 Reading Recap

Ok, Juni. #1 Secara tidak sengaja gue nemu buku Api Sejarah di laci meja kerja temen gue. Terus gue minta. Gak dikasih. Yaudah gue pinjem aja. Itu buku tebel bangsat. Terakhir gue baca yang tebel-tebel itu teh Also Sprach Zarathustra. Gimana bukunya? Menarik. Asli. Banyak informasi baru yang bertabrakan sama pengetahuan sejarah gue. Baydewey, ini... Continue Reading →

May 2020 Reading Recap

I'm on the track again motherfuckaaaaa! Lumayan lah mulai baca-baca lagi. Gue nyempetin baca walau dikit doang sih. Fuck goodreads! Bagi gue, target di goodreads itu seakan memaksa gue ngebaca buku sampe tamat. Fuck it anjing lah. Gue di Mei ini baca apa yang gue suka dan gue rasa perlu. Kalau bukunya mulai dirasa gak... Continue Reading →

April 2020 Reading Recap

Nope! Gue gak baca di april ini. Sempet sih baca. Gue baca Cala Ibi. Buku yang udah gue beli bertahun-tahun yang lalu. Halamannya udah mulai ada bercak-bercak kuning. Baru dibaca awal-awal doang. Dan gak dilanjut lagi. Tapi rangkaian kata sama penyampaiannya keren sih itu Cala Ibi, gak kayak novel kebanyakan. Kayaknya emang gue belum nemu... Continue Reading →

March 2020 Reading Recap

Fuck the plan fuck the target! Gue cuman bisa baca satu buku doang. Dengan angkuhnya gue ingin namatin dua buku di bulan Maret. Yang terjadi cuman bisa baca 1.25 buku doang kayaknya (yang 0.25 itu perhitungan kasar aja lah ya, gue bego matematika). Di tengah pandemi COVID-19 yang bikin banyak pegawai WFH, gue, as a... Continue Reading →

February 2020 Reading Recap

Gue tiba-tiba kepikiran bikin rekap membaca tiap bulan bada dzuhur tadi. Kayaknya boleh juga nih untuk ngisi konten di blog angin-anginan ini. Gue mulai dari bulan ini. Semoga bisa terus lanjut untuk bulan-bulan berikutnya. Formatnya seperti apa? Terserah gue. Gimana enaknya gue aja. Ini buat siapa? Buat gue sendiri. Mengingat gue mau ngerutinin nulis (lagi).... Continue Reading →

[Book Review] Goodbye, Things: Hidup Minimalis ala Orang Jepang

Goodbye, Things: Hidup Minimalis ala Orang Jepang Cetakan Keenam, Juni 2019 Judul Asli: ぼくたちに、もうモノは必要ない。 断捨離からミニマリストへ Penulis: Fumio Sasaki Penerjemah: Annisa Cinantya Putri Penerbit: PT. Gramedia Pustaka Utama Halaman: 280 halaman Bahasa: Bahasa Indonesia Rating: 8/10 “The things you own end up owning you. It's only after you lose everything that you're free to do anything.” - Tyler Durden... Continue Reading →

[Book Review] Flip Da Skrip

Flip Da Skrip: Kumpulan Catatan Rap Nerd Selama Satu Dekade Copyleft (ɔ) Herry Sutresna, 2018 Penulis: Herry Sutresna Penerbit: Elevation Books Bahasa: Indonesia Halaman: 240 halaman + sisipan Harga: Rp. 120.000,- Rating: 8 / 10 "Musik bisa membuat seseorang berbuat bodoh tanpa batas" - hal. 10 Tahun lalu buku ini terbit, bulan lalu saya baru... Continue Reading →

Buat situs web atau blog di WordPress.com

Atas ↑