Publikasi

[Zine] dekadensiotak
Aku menghabiskan waktu luangku yang nyaris sia-sia dengan menyusun zine yang kuberinama dekadensiotak. Nama yang sama dengan domain blog ini. Karena memang isinya kumpulan-kumpulan tulisan yang pernah kumuat di blog ini dipadu dengan konten-konten baru. Terbit semaunya, tebal halaman semaunya.

[Bundel] Buku-buku yang terbaca secara Rock N’ Roll
Ini pun kumpulan-kumpulan tulisanku yang ngomentarin buku-buku yang pernah kubaca. Jangan harap dapat ulasan mendalam bak kritikus literasi. Jangan …

[Zine] Bengkel Kolase
Terinspirasi dari bang Tarjo, aku mulai bikin kolase-kolasean. Nah, setelah kolase-kolase jadi dan aku unggah ke instagram, aku merasa sayang jika perjalanannya hanya sampai disitu aja. Makanya, kubuat zine biar mengabadi. Total ada enam edisi.

01

[Antologi puisi] Sepah
Kadang aku suka bikin puisi. Kadang-kadang sih. Eh, walaupun kadang-kadang kalau dikumpulin ternyata nyampe 30 puisi juga ya?

Bundel Ejakulasi
Ah ini mah cuman sekedar masa lalu doang. Fiksi. Jangan dianggap terlalu serius, karena ini bukan tragedi. Jangan juga kepalang senang, karena ini terlalu murah untuk jadi komedi.

Iklan